Navas Ingin Madrid Gandakan Gajinya

Keylor Navas ingin menjadi pemain kunci di Real Madrid selama beberapa musim mendatang, seperti yang ia lakukan di musim ini bersama manajer Zinedine Zidane.

Aksi memukau Navas di bawah mistar gawang Madrid telah membantu tim terus memanaskan bursa juara La Liga hingga pekan terakhir dan juga membawa mereka menembus final Liga Champions, yang bakal dimainkan pada 29 Mei.

Dan menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, Navas kini menuntut Madrid menaikkan gajinya hingga 4,4 juta euro atau sekitar dua kali lipat dari yang ia terima saat ini. Sepertinya sang kiper gerah dengan kabar yang mengatakan bahwa klub masih terus mengincar David de Gea dari Manchester United, dan memutuskan mengambil sikap tegas.

Zidane sendiri disebut sudah puas dengan dua kiper yang ia punya di dalam skuat, Navas dan Kiko Casillas. Para staff Madrid juga berpikir tim tak perlu memperkuat diri di sektor penjaga gawang. Namun sepertinya, presiden Florentino Perez punya pemikiran berbeda.

Perez disebut masih ingin mendatangkan De Gea, usai gagal membeli sang kiper di musim panas lalu. Dan kabarnya, ia siap membayar hingga 50 juta euro untuk mendaratkan eks Atletico Madrid ke Bernabeu. (md/rer)

Tidak ada komentar