Casillas Buka Peluang Kembali ke Madrid

Iker Casillas belum lama ini membuka peluang bagi dirinya untuk kembali ke Real Madrid.

Kiper Spanyol itu hengkang dari Bernabeu di musim panas lalu dan memutuskan untuk membela Porto. Namun ia belum lama ini menegaskan siap melanjutkan karir sebagai pelatih dan mungkin bakal kembali untuk membantu tim lamanya.

"Ya, saya ingin menjadi pelatih. Saya punya ide ini, dan saya menyukainya. Saya ingin menularkan semua yang saya punya sebagai pelatih. Meski ada banyak orang di sekitar saya yang memberikan nasihat sebaliknya. Namun sepakbola adalah hidup saya," tutur Casillas pada AS.

"Namun saya masih punya kontrak di Porto dan saya ingin menghormatinya. Saya ingin mengucap terima kasih atas kesempatan yang mereka berikan di sini. Saya tidak ingin pindah ke MLS, La Liga, Tiongkok, atau Qatar, saya hanya fokus pada Porto."

"Semuanya jelas. Orang-orang bisa berpikir mengenai apapun, namun nama Casillas akan terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Real Madrid dengan Casillas. Saya akan terus berharap Real Madrid bisa mendapat yang terbaik." (as/rer)

Tidak ada komentar